Thursday, February 11, 2016

KATA-KATA INDAH, TAPI GOMBAL DI KEHIDUPAN NYATA


Kalimat indah dan kata-kata di gambar di bawah ini aku dapatkan dari seorang, aku bacanya sampe terharu, dan sangat terkesan,
Akhirnya saya telusuri ternyata kalimat indah itu dari dosen cantik yang mapan dan suaminya sudah mempunyai pekerjaan PNS, keduanya sangat romantis,

Bagi saya kalimat itu wajar saja, aku sendiri gak heran, itu terlalu norak.
dan kalimat itu pasnya di dalam senetron atau dalam Novel atau TV.

Kalau ini beneran dan nyata dalam dunia sosial hidup rumah tangga, maka sungguh luar biasa,

Kenapa si perempuan mengatakan itu? karena si perempuan itu mempunyai suami yang sudah mapan, sudah membelikan rumah, dan berpenghasilan lumayan ,

Coba saja kalau si istri itu suaminya tukang pemulung, buruh kuli bangunan, atau tukang sapu? ....... kira2 apa jawabanya

Hampir setiap cewek/ cowok klo sudah mempunyai pekerjaan mapan, ya seperti orang bersyukur, kaya paling solihah dw, coba aja klo blum punya pekerjaan, tidak sekolah, orang tua dah meninggal, baru mengerti.

Seandainya ini kalimat di bawah ini di ucapkan setiap Istri yang mempunyai suami yang pekerjaannya lebih rendah dari istrinya, sungguh luar biasa.

****************
Di renungi dewe yo?
karo di jawab atau di Coment dewe2? heheheheee
******************
Jogjakarta / Rabo / 14 / Oktober / 2015
Lek-Muhson wong ndeso
@@@@@@

No comments:

Post a Comment