Saturday, February 13, 2016

CEWEK CANTIK MEMINTA MANTRA PADA DULKEMIN

Novel Religi baru. By; Kang muhson

Sudah menjadi kebiasaan sosok pemuda yang di juluki hobi kluyuran di mana, dari desa-nya sendiri maupun desa tetangga, pemuda ini sangat romantis dan grapyak ama siapapun yang di kenalnya, baik ama orang tua maupun yang muda, apa lagi klo bercanda dengan cewek cantik, tingkahnya selalu menggoda, dan seneng bercanda, temen-temennya selalu bilang dengan kata-kata misuh, bahkan menyebut "cowok play-boy darat", tapi gak pernah pacaran, apa lagi main kencan, gak pernah, itulah yang menjadi heran ama temen2nya, pemuda itu sangat aneh, kadang katrok, kadang culun, kadang alim, menjengkelkan dengan dengan ulah kata-katanya, tapi temenya yang lain pada seneng diplomasi ama dia, kerena sering bercanda, siapakah pemuda itu, orang stempat menyebut dengan panggilan Dulkemin.

Pada suatu hari dulkemin ini di datangi seorang perempuan cantik semox, aduhai bodinya sexi sintal, tanpa sengaja si dulkemin ini kaget dengan datangnya cewek cantik tersebut, dalam hati dulkemin berbicara tumben ada cewek mangampirinya, tanpa basa-basi cewek tersebut bertanya
"Mas-mas apa bener ini rumahnya Dulkemin" ucapnya cewek tersebut sambil senyum malu.
"Iya mbak, bener ini rumah saya, ada apa ya nyari saya?, kan saya gak kenal ama mbak?, jawab dulkemin sambil menundukkan wajahnya karena malu melihat pakean si cewek yg serba ketat,
"Iya mas dulkemin, q tadi tanya orang yg nongkrong di poskampling itu, namanya parjan, jawab si cewek tersebut
"Ohya kok kamu tahu nama saya dari siapa? tanya dulkemin
"Iya mas dulkemin, q kan denger-dengar orang2 klo mas dulkemin pinter ngrayu orang, pinter bergaul, pinter ngaji juga, jawab si cewek dengan nada bercanda,
mendengar jawaban si cewek tadi dulkemin langsung misuh, "Kampret tenan" kurang asem kyeeee",
"Klo q sering kluyuran iya, tp klo saya pinter ngaji itu fitnah", payah ini orang, dan akhirnya dulkemin langsung cepat balik nanya,
"Siapa yg bilang klo saya pinter ngaji begitu?
"udahlah mas dulkemin gak usah di bahas siapa orang ngasih tahu, yg penting saya datang kesini dengan niat baik ama ams dulkemin, dan saya mau minta tolong ama mas dulkemin, "Boleh to? jawab si cewek
"Emang mbak mau minta tolong apa? tanya dulkemin
"Gini mas, saya kan sering jualan, supaya jualan saya laris, tolonglah di kasih doa/ mantra, biar dapat rezeqi banya,
"Ooooooalaaaaaaaaaaah, kirain minta tolong apa, ternyata minta doa, klo mbak niat baik gampang kok, gini aja sebelum kamu jualan kamu baca mantra astagfirullahal-Adzim 100 kali sebelum jualan, dan setelah laku 100 kali,
" ya, nanti di rumah di baca istiqomah, pesen dulkemin sambil duduk jigang di pager pekarangannya,
"Maaf mas dulkemin, saya gak bisa nulis, dan gak bisa baca, kan saya gak sekolah, SD aja gak lulus, sejak ibu saya meninggal saya gak sekolah, saya sekolah cuma sampe kelas 2 aja, terus ikut orang kerja jadi babu, ayah saya pergi gak tahu di mana tempatnya, katanya sih dah nikah lagi,
dulkemin langsung kaget mendengar jawaban si cewek tersebut, dalam hatinya membaca istigfar, dan sambil berdoa,
"Ya Allah ampunilah saya, Ya allah ya rohman ya rokhin, ya latif ya mujib, ya allah, aku gak tahu apa yang harus q lukukan, ya allah, engkau datangkan kepadaku, seseorang yg tidak mengenalnya, jika nanti saya salah tegurlah saya, jika benar, berikanlah kebaikan untuk perempuan ini, di saat pertengahan doa, perempuan tersebut memandangi dulkemin sambil gemeteran, sambil berkata
"Kok mas dulkemin diam, ada apa ya?
"Gak ada apa apa, cuma berfikr aja mbak, jawab dulkemin sambil memegang kepalanya sendiri,
Akhirnya dulkemin berubah fikiran untuk merubah mantranya yang sangat mudah dan bisa langsung hafal, "Ini mantranya gampang kok" cukup baca mantra Astagfirullahal-Adzim, itu aja, mudah to!
“Artinya apa itu mas? Kok aneh banget mantranya, tanya cewek yang polos,
Dulkeminpun lagsung menjawab; “Mbak itu minta mantra atau mau minta tahu artinya, untuk sementara mbak gak usah tahu artinya, yg penting di baca nanti sebelum jualan, klo kamu ingin tahu artinya jangan sekarang, besok klo dah laris dagangannya,
“Iya mas dulkemin, makasih ya atas mantranya, “ohya mas dul, nanti klo dah laris aku kesin lagi ya, boleh to? Nanya si perempuan sambil senyum,
‘Ah terserah km lah, jawab dulkemin sambil memegang pager yg di dudukinya,
“Mas q pamitan dulu ya, saya lagi tergesa-gesa di tunggu langganan,
“ ya ya sama sama, jawab dulkemin sambil garuk-garuk kepalanya, dul kemin ketika itu belum tahu klo perempuan td yg mendatanginya seorang PSK, ......................
Bersambung, ...... panjang....................................
************************
singkatnya
4 bulan kemudian cewek tersebut datang lagi ke tempat dulkemin, rencananya ingin minta tambahan mantra lagi supaya tambah laris, tanpa sengaja ketika dulkemin duduk di jog motor di emperan rumah kios toko baju, sambil merokok Djarum, menunggu ibunya mengantar ibunya ke pasar untuk belanja, tiba-tiba di sapa cewek ,
“Mas dulkemin ya? Tumben kepasar, nunggu siapa hayo,? Nunggu pacarnya ya?
“Enak aja klo ngomong, km siapa ya? Sok kenal aja? Tanya dulkemin sambil memandang wajahnya, dalam hatinya berkata kayaknya saya pernah lihat cewek ini, tp di mana ya.
“ saya painah mas yg dulu pernah minta mantra ama mas, jawab nya
“Oooooo, asem tenan mangklingi wahe,
Ohya mas dulkemin, tambahi donk mantranya biar sakti mantranya, mantramu jos banget, sampe banyak yang antrian,
“Antrian apaan, tanya dulkemin hatinya penasaran,
“Pokoknya nanti saya ceritakan semua mas dul, sekarang jangan dulu,
“emang kamu sanggup jalaninya, berat lho, jawab dulkemin sambil mengeluarkan asep rokok dalam mulutnya,
Pokoknya saya siap mas, asalakan tidak pake susuk, kan temen saya ada yang penglarisan make susuk, itu mahal harganya, klo yg ngasih mantra mas dulkemin kan gratis, gt, hmmm
“beneran lho, kamu janji sendiri siap menjalaninya,
“Iya mas, ngapain saya bohong,
“Tambahannya langsung 5 ya, biar dahsyat larisnya, kamu sholat dluhur asar, magrib isya’ subuh, kamu ikuti aja orang di masjid atau di mushola, stelah itu mantra yg dulu kamu baca 100 kali,
“Oooo itu gampang mas, tp di rumah aja mas ya, kan saya malu gak pernah pake jilbab masuk masjid, ntar masjid ngetawain saya, jawab cewek sambil bercanda,
“ya terserah, mau di rumah atau di masjid yang penting kamu sholat, udah ya, itu ibuku dah datang nunggu di depan pintu pasar, jawab dulkemin sambil mancal sepeda ontel jengki buatan jepang,
Bersambung..... panjang
********************************
6 bulan kemudian Akhir nya cewek itu setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya dalam lubuk hatinya merasa sedih, merasa jijik, dia sering mimpi sesuatu dalam dirinya, seketika itu ceweknya lagsung menemui dulkemin menceritakan semua yg terjadi dalam kehidupannya,
tak singkat wahe yo. hehehe
“Terus kamu datang ke saya lagi mau apa? Trus yg kamu cari apa? Tanya dulkemin
“Gini mas, rasanya saya ingin berhenti dari kebiasaan ini, rasanya saya malu, kayak perempuan apa gitu, jawab cewek nya sambil meneteskan air matanya, tangannya gemeteran menangis tersedu-sedu, dengan menundukkan wajahnya ke bawah, raut wajahnya merah yg di tutupi tangannya
“Terus mbak maunya gimana? Knp mbak ingin berhenti, Tanya dulkemin sambil mengoda dan mengujinya dengan nada lirih dan pelan
Bersambung..........biar pembaca penasaran
****************************

Akhirnya cewek tersebut ingin berhenti dari kebiasaannya, dan bertaubat, terkhir pertemuan itu cewek tersebut di suruh dulkemin untuk pindah dari tempat kosnya, sejak itu lah cewek td menghilang tidak tahu kemana perginya.
Di tunggu ya Novelnya yang judulnya “DUL-KEMIN Pangeran KONYOL, sekarang baru di tulis Belum di terbitkan, hehehehee
 *****
Muhson Arrosyid, wong ndesooo
Minggu / 08 / Februari / 2015.
**************************************
Nb; kisah ini nyata, nama nya di rahasiakan, kotanya juga di rahasiakan
Kejadiannya sekitar tahun 2000an, karena pelaku peristiwa nya masih hidup

No comments:

Post a Comment